Sunday, November 22, 2009

Eh, ternyata gw punya follower!wakakak bangga mode: on

Long time no post something!!
kangeeen banged..

0ia, sebelum gw curhat ngalor ngidul. Gw mau pamer dot com dlu ahh.. hhahaha

Haduuuh, tau gak sih?? (pasti jawabannya gak!! yaealah). Masa blog seorang dhita, memiliki seorang follower sejati.. halaaah. Sang follower yg notabene kakak kelas gw mengaku telah dibuat terpingkal-pingkal, yang mengakibatkan perutnya mules, matanya beraer, giginya kering dan ga bisa mingkem. Setelah dia baca post gw yang tentang Our lovely bus 98 (bus jurusan Pulo Gadung- Kampung Rambutan)  hahahhahahahha


Truus, doi ngaku pengen bkin blog juga, setelah baca post2 gw. hhahaha

Gw pikiir, cuma Raditya Dika doang, yang jadi motivator para blogger. Ternyata eh ternyata, dita depe juga punya downline gitu looh!! (bangga bener lo dit? cuma satu orang gitu!!hahaha)..

2 comments:

  1. adooooh dita please deh..
    najong pangkat 29 hahaha ^_^

    ReplyDelete
  2. hhahahahahahaa,,, ngerasa nih yeee...

    tuh kan bener,,, masih aja nengokin blog gw lo kak??? hhahaha bilang aje klo ngefans!!! hkakakakak

    ReplyDelete

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU