Friday, January 23, 2009

Makin cantik dengan cacar bintik-bintik

Februari adalah bulan cinta? Percaya.. percaya..

Salah satu bukti konkret ada satu makhluk yang cintaaaaaa banged sama gw adalah virus vacinella. Cantik banged ya namanya? Tapi ga secantik kelakuannya..

Kurang ajar malah nih virus, datang tak diundang, pulang ninggalin bopeng.. UUuuuuuhhhh…..

Satu lagi yang bikin kesel, nih virus telat banged datengnya, gw udah umur 22 tahun boo, kemana aja selama ini?????

Kira-kira satu minggu badan gw terombang ambing dipermainkan oleh cinta si vacinella, tiap malam gw meriang, panas dingin, ga enak badan, tenggorokan sakit karena sariawan dimana-mana. Kalo pas siangnya sih badan gw lumayan enakan, tapi tetep aja, males juga ngapa2in dengan badan ditumbuhi bintil2 berair. Paling-paling gw surfing tentang “cacar air”, “cara nyembuhin cacar air”, cara mengatasi cacar air”, dll dey.

Dari semua artikel yang gw baca, Cuma 50% yang bener, yang lainnya, beda sama yang gw alami, contohnya:

1. Di artikel ibu dan anak ditulis, kalo cacar air biasanya hanya tumbuh di punggung dan dada, dan tangan saja. Kenyataan yang gw alami??? Seluruh badan,, najiss, udah gw bilang pan?? Gw udah kaya monster rawa… hiiiii tatut…

2. Di artikel yahoo answer ditulis, kalo orang yang kena cacar ga boleh mandi karena takut virusnya nular,, Kenyataannya: boleh tuh, malah harus, coz, nanti kalo badan lw gatel, pas lw garuk2, tar pecah gemana?

3. Katanya cacar air itu gatel dan gatelnya ga tertahankan? Kenyataannya… Enggak tuh. Padahal gw udh dikasih resep obat anti gatel. Tapi gag w minum, karena dita nyang baik dan imut ini ga “gatel“ sih!!

4. Umumnya cacar terjadi selama 2 minngu. Tapi Alhamdulillah, gw kena cacar Cuma 5 hari…

Sungguh… ternyata walaupun selama 22 tahun ini gw ga pernah ngerasa kalo gw cantik (denotasi), tapi justru karena penyakit cacar ini, gw jadi bisa menghargai wajah gw sendiri, gw jadi mikir, ternyata wajah gw yang tanpa bintil2 air dulu, jauh 100 kali lipat lebih cuakeep dah daripada wajah gw sekarang ini. Mirip monster rawa…hiq hiq hiq

Sabun Seba med
Buat kalian yang punya gangguan pada wajah, atau kalian yang berwajah sensitive, pake aja sabun “Seba Med”. Karena, setelah gw pake sabun seba med ( yang direkomendasikan sama isteri dr Purnomo), bekas-bekas cacar gw, udah ga begitu keliatan. Selain itu, nanti muka lw jadi bersinar dey.. hahahaha lampu kaleee bersinar!!!

Harganya lumayan siy 42.500, tapi manfaatnya bung… well, Silahkan dapatkan di apotik terdekat, bila alergi berlanjut, silahkan gebuk dan tonjokin isteri dr Purnomo rame2. wkakakakakakUdah ah, udah kaya iklan ajja…

0 K0menT!!:

Post a Comment

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU