Thursday, January 01, 2009

Pemimpi yang doyan nulis, it was me!!! huhu

Ditaaaaaaa… sang pemimpi yang doyannya molor mulu. Hag hag hag… ^_^
Iya niy,, kenapa sih gw males banged ya jadi makhluk.. Kerjaannya molor mulu..
Gw sebenernya punya banyak mimpi hebat yang kalo diitung2 udah setinggi gunungan sampah di TPA Bantar Gebang.. Sumprit,, tapi sayaang,, mimpi gw ga jauh bedanya kaya seonggok sampah yang ada disono,, dianggurin, dicuekin,didiemin kagak diapa2in deh intinya.. yaah gitu deh, ditaaa namanya!!

Dari SMP, gw udah punya cita2 jadi PENULIS, dulu mah gw belom se-KEbo dan se-males sekarang, mmmhh, walaupun masih SMP, dulu gw udah nyoba ikutan lomba CERPEN di majalah KAWANKU. Walaupun.. kagak menang sih.. Well, intinya, gw masih ada usaha,, dimana dulu temen2 gw belum ada yang berpikiran maju kayak gw,, hehehe… pas SMP jaman gw pan lagi jaman2nya WESTLIFE, jadi mereka kebanyakan dengerin WESTLIFE dan hunting all bout Westlife ketimbang berkarya kayak gw gitu dah (hahahahaha gaya lw, dit!!)

Pas SMA, gw juga masih lumayan doyan nulis, kenapa bisa begitu?? Ternyata di kelas II, gw sebangku sama ressi, yang juga seneng bikin cerpen, trus ada sarah yang suka nulis puisi.. huhuhu,, semangat gw jadi tambah berapi2 sekalii saat itu.. Sampai suatu saat, komputer gw rusak.. Kena Virus Setan jahanam darimana tahu dah.. hiqhiqhiqhiq..

Semua CERPEN yang udah gw tulis lenyap.. SEMUA tak bersisa.. Cuma tinggal 1 judul yang pernah ke print out di kertas burem,, judulnya PERSAHABATAN,, CERPEN yang gw tulis, pas kelas 2 SMP, yang gw kirim ke majalah KAWANKU dulu.. Gw iseng2 baca lagi.. hah ternyata ceritanya bocah banged,, SMP banged,, pantesan gak menang,, Mana ketikan-nya amburadul,, haghag..
Sejak saat itu gw jadi males nulis cerpen,, pengen kaya Sarah sih nulis puisi gitu (hahaha… nulis doang sih bisa, tapi kalo ada yang nanya, coba lw interpretasikan puisi ini. Nah loh,, meneketehe.. )

Oye, sisa2 perjuangan gw jadi penulis makin sirna, sejalan dengan terdamparnya gw di jurusan Bahasa Jerman.. Huhuhuhu,, seabreknya mata kuliah gak ngasih kesempatan gw buat nulis (cie elah gaya lw!!), walaupun saat itu, gw udah punya computer baru.. Scheisse banged kan!! ( alasan aja sih, hehehe... emang gw males und hab keine Lust zum Schreiben aja ^_^, biar keren ajja gitu, jadi sok2 nyalahin jurusan ajja.. wakakakak.. piss ah!!)
Ehh, tapi pas semester awal, kayaknya semester 1 deh , gw kan ikut MKU Bahasa Indonesia, trus ada pengumuman lomba bikin resensi film gitu, dibanding temen2 gw yang lain, gw doang loh yang niat pengen ikutan, walaupun akhirnya gak kekirim juga,,padahal gw udah bikin,, karena saat itu gw kurang info, kapan dan dimana ngumpulin bahan lomba itu (hahaha, ketahuan dah sekarang, gimana gak mau usahanya seorang dita).. Benci aku!!!

Well, yang lalu ga usah disesali toh,, masa lalu emang sangad indah untuk dikenang, gw gak pernah sekalipun berpikir untuk menyesali masa lalu apalagi pengen ngelupain masa lalu.. Jangan sampe dey.. masa lalu gw terlalu NIKMAT buat dilupakan..

Huehehe, jadi pengen ngepost tentang masa lalu gw, pas SMP ah,, besok yahh!!

4 comments:

  1. aku pengen deyh ngeliat kamu bisa berhasil menerbitkan satu buku aja...kmu itu punya bakat tang untuk nulis...makanya aku mau trus ngedukung kamu biar kamu mau dan ingin melahirkan sebuah buku karya kamu...AYO KENTANG BIKIN SEBUAH BUKU!!!!keep on writing yah beib.....dan teruslah bermimpi karena semua berawal dari mimpi....ich liebe dich

    ReplyDelete
  2. iyaaaa,, thx a lot 4 ur motivation...

    tapi kyknya ga skrg2 ini deh..
    cozz udh jadi guru ajja, aku udh bersyukuur bgdt..
    hhahaha tapii,, tetep doain aku yaa,, spaya bu guru bisa naek pangkat jadi penulis..

    ReplyDelete
  3. yap aku akan selalu dukung kamu dan selalu memanjatkan doa supaya kamu bisa selalu mendapatkan dan melakukan yang terbaik bagi diri kamu dan bagi orang lain

    ReplyDelete

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU