Monday, December 29, 2008

Sugesti Itu Ada..

Tahu lagu mukjizat itu ada??
Nah,, kalo yang baru aja gw alami, sugesti itu ada..
Tepatnya selama gw ngajar disebuah SMA nun jauh dipelosok sana (halaaah)..
Gw percaya, sugesti bisa ngebuat segala sesuatunya jadi ga berasa, walaupun rasa yang sebenernya kita alami itu sakiiitnya minta ampun..
Bgini ceritanya (jadi kayak mau cerita misteri):
Setiap hari Selasa, gw always dan selalu harus ngajar 4 kelas.. 4 x ( 2 x 45 menit).. Oke, tolong dibayangkan berapa jam gw harus berdiri didepan kelas. 6 jam!!!Dan setiap gw ngajar, gw selalu pake sepatu high heels bedebah itu.. Tersiksa banged,, sampe2 kelingking kaki gw berubah warna plus berubah ukuran dikit (gara2 bengkak).. TApi anehnya,, kelingking gw yang sakit ini, ga pernah terasa sakit pas gw didalem kelas.. Tapi begitu selangkah gw keluar kelas. Nyut2an setengah mati..
Pas diruang guru,gw seringnya nyeker, cozz nyeker is the best..
Naaah, penderitaan gw yang tiada berakhir ini, akhirnya mencapai klimaksnya pas gw pulang dari sekolah.. Udah gw kasih tahu kan, klo sekolah tempat gw ngajar nun jauh di pelosok, dan harus mendaki gunung dan melewati lembah.. Waduuuuhhh,,, kelingking gw,, mantabb, udah kaya udah rebus .. Ngilu-ngilu gemanaaa gitu.. Kemana perginya sugesti yang tadi menguatkan gw di kelasss????
Dasar SUGESTI aneh.. Gw ga pernah tahu, kapan dia akan muncul dan pergi?
Kasih tahu dong..

3 comments:

  1. Selamat ya dit...Walau pakai sugesti2..tapi lo bahagia jadi guru...Kok gue belum menemukan feel jadi guru ya? hiks... WULAN SEKSI

    ReplyDelete
  2. si feel emang ilang kemana bu?? hehehe

    ReplyDelete
  3. hai dita..(boleh toh manggil nama aja? ga pake kak?hehehe)
    gw ola..
    lg jalan2 pgn liat blog2 orang..eh ktmu blog lw..
    hihihi..

    tempat curhat ya bu blog nya..
    bagooooossss...

    btw ni blog gw http://die-etage.blogspot.com

    maen2 ya bu guru k blog kuw..
    hehehe..

    LG,
    Ola

    ReplyDelete

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU