Wednesday, December 24, 2008

Bittersweet Farewell

Tanggal 27 November,, bener2 hari yang "bersejarah" buat gw,, asli!!! gw bercucuran aer mata…
Hiks hiks… TERHARU ...

Awalnya gw bete banged, soalnya pas pagi harinya ada sedikit trouble dikelas XI SOS 1, well, ga tahu kenapa, hari itu gw berniat mau ngasih “sesuatu” yang berkesan buat hari terakhir gw ngajar.. Tapi,, pasti ada aja masalah tiap kali gw masuk kelas ituh.. Pas gw masuk kelas,, kelas KOSONG melompong,, (ga deng, gw lebay bgd da ah, ada sih, kira2 6-8 orang). Tapi tetep aja 8 dari 40 anak.. Scheiße!!!

Terus bodoh dan cemennya, saat itu gw nangis!! Cemeeeen parah!!
Well,, finally, pas pulang sekolah anak2 yang biasanya suka bikin gw ribet udah minta maaf secara personal,, walopun,, gw tahu.. ga ada yang perlu diminta maafin toh??? Mungkin emang gw-nya yang dari awal selalu nyebelin tiap ngajar mereka hahahahhaa

Oke lupakan XI SOS 1,, Selanjutnya,, naaaah ini dia hal yang ngebuat gw,, -happy as a teacher-
Anak kelas XI IPA 4 malah justru ngasih gw surprise.




Di hari yang sama,, kira2 jam 1an.. Duuh, masih sedikit sedih sama yang tadi pagi. Tapi kan „show must go on”yah?? Yowiss,, gw ngajar kelas XI IPA4.
JUJUR,, pas masuk kelas mereka,,hati gw gak sepenuhnya ada dikelas.. Masih nyesek rasanya.. It was about the last trouble,, tapi kayaknya anak XI IPA 4 gak sadar, klo gw lagi BETE buanged..

Karena gw gak tahu apa-apaan.. yang gw rasain siang itu anak2 XI IPA 4 juga ikut2an nyebelin.. Tapi Cuma hari ini aja, mereka nyebeliiiiin banget.. mereka jadi tambah nyolot pas pelajaran,, tiap disuruh jawab pertanyaan pada gak mau jawab!! Errrr emosiii.. Sabar dit,, sabar dit,,, ini kan hari terakhir lw!!!


Ehhh tapii, ndak tahunya mereka ngerjain gw… Damn it!! Gw Kena Tepu sama anak ABG,, Kena dikerjain Pula!! Tapi gak pake NANGISS.. hahahhhaa

Tapi yang gw tahu, mereka care bgd sama gw,, walopun gw sering bgd marah2, bawel dey kayaknya,, tapiiii,, We love each other so much dey… XI IPA 4 is the best class that I ever had.. Lumayaan dapet kenang-kenangan tas.. hihihi

Yaaa.. Tapiii, XI IPS 1 juga okeh,, mereka mau belajar nerima gw… Soalnya setahu gw,, awal gw masuk kelas mereka,, Mereka pada bete sama gw!!! Wiiii,,, E,, E,, kok gitu siyy??? Maap yaaahh... klo saya ngebetein plus jutek...

You all are the best Students that I ever had...
Sie sind meine beste Schülern, die ich gehabt hab..

1 comment:

  1. WULAN SEKSI mau comment....

    jadi kangen dit, gue sama anak2 SMA pas PPL...


    Dit cara ngelink gimana yak???

    ReplyDelete

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU