Wednesday, December 24, 2008

Kekerasan??? Masih jaman???

Scheiße,, emang masih jaman ya guru nendang atau ngelakuin kekerasan fisik sama murid??

Ihh, tahun 2008 gitu??? Ke laut aja lw..

Jangan2 yang di TV itu cuma sebagian kecil aja, cuZ baru2 ini, gw nemuin langsung,, liat dengan mata kelapa- aeh maksudnya kepala gw sendiri... YA ALLAH,, maafkan makhluk biadab itu,, yang berkedok dibalik profesi guru... Duh,, kok dia dulu lulus PPL siy??? Nyogok mungkin gak ya??? Astagfirullah jgn su’udzon,, dit... Dosa!! Tapi kayaknya siy iya dah nyogok.. (halah)
Well, seandainya pas adegan puanas itu, otak gw langsung jalan...(emang bisa otak jalan,, dasar o0n!!)


Maksudnya, otak gw langsung connect, trus ambil HP untuk ngerekam..
Ehhmm, tapi gw ga akan sejahat yang kalian pikir, kalo gw bakal nyebarin video itu,,,
Buat koleksi pribadi ajja siih,, sekalian buat cukup tahu ajja, klo ada makhluk kayak gono..

Tapii, kenyataannya… Lw kan gak punya rekamannya,,dodol!!!jadi jangan ngayal..

Huekekekek… iya yah map..

1 comment:

  1. Video apa tuh??

    Penasaran gue dit...


    WULAN SEKSI

    ReplyDelete

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU