Friday, May 03, 2013

Mari Kita Berhijrah :))

Jika flash back akhir tahun 2012 lalu, dimana banyak warga twitter yang sibuk membuat sejuta resolusi tahun 2013.. Saya?? Saya hanya menulis ini:


And what I know now.. Allah tidak hanya memberikan kebahagiaan dan juga kesehatan untuk saya, tapi juga memberikan begitu banyak BONUS yang tak terhitung dan di luar dugaan bukan hanya untuk saya tapi juga keluarga besar saya..

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, tahun inilah saya merasa semua kelemahan saya di tahun-tahun sebelumnya, justru menjadi kekuatan.. Saya sendiri gak pernah nyangka kalau Dita yang dulu rapuh, manja, temennya itu-itu doang, suka ngeblog kalau galau doang dan (yang paling paraah) tiap empet-empetan di BUS dulu saya tukang pingsan hahahahhaa ringkih. Etapi alhamdulillah ternyata sekarang bisa lumayan independent lah ini. Kemana-mana sendiri, alhamdulillah dan insha Allah lebih sehat, bisa travelling sesuka hati, ngejalanin bisnis dengan happy, bisa gabung sama banyak komunitas yang ngasih ilmu positif, bisa kenal sama orang-orang baru yang juga ngasih aura positif. :))

Mungkin kuncinya cuma satu, POSITIVE THINKING!! Percaya kalau kita BISA LEBIH BAIK!!.. Caranya: tinggalkan apapun yang menjadikan diri kita LEMAH, dan raih apapun yang membuat diri kita KUAT. Hahahhahahha kadang suka sotoy nih godiiiittt, suka sok ala-ala Mario Teguh #weh.

Inti dari posting ngalor-ngidul ini: Terima kasih ya Rabb.. Karena hanya dengan ijin-Nya lah KELEMAHAN bisa diubah menjadi KEKUATAN..
Allah has already given us all the blessings. It's now up to us on how we'll make it grow and spread it even more. :))

1 comment:

VIEWER ^^

SAVE FERRIS - I'M NOT CRYING FOR YOU